Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Negeri Kasongan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Negeri Kasongan Powered By GSpeech

Membangun Zona Integritas 2023

Domisili Elektronik PNKsn

Web SPAK SKM IV 2022

Maklumat Pelayanan 2023

Web SPAK SKM IV 2022

Membangun Zona Integritas 2023

LHKPN

LHKPN TAHUN 2022

NO    NAMA       JABATAN       STATUS PELAPORAN 
1    Sri Rejeki Marsinta, S.H., M.H.   Ketua   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
2    Guntur Nurjadi, S.H.    Wakil Ketua   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
3    Qurratul Aini Fikasari, S.H., M.H.
  Hakim   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
4    Cesar Antonio Munthe, S.H., M.H.
  Hakim   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
5    Afrian Faryandi, S.H.   Hakim   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
6    Patar Panjaitan, S.H.   Hakim   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
7    Win Widarti, S.H.   Hakim   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
8    Leon, S.H.   Panitera   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
9    Jumadi, S.H.   Sekretaris   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
10    Riswan Adiputra, S.H.   Panitera Muda Pidana   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
11    Masrianor, S.H.   Panitera Muda Perdata   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
12    Atrikuasa, S.H.   Panitera Muda Hukum   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
13    M. Fadli, S.H.   Panitera Pengganti   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
14    Mada Kristianto, S.H.   Pejabat Pembuat Komitmen   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi

 

LHKPN TAHUN 2021

NO    NAMA       JABATAN       STATUS PELAPORAN 
 1   

 Haris Budiarso, S.H., M.Hum.

  Ketua   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
2    Sri Rejeki Marsinta, S.H., M.H.    Wakil Ketua   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
3    Qurratul Aini Fikasari, S.H., M.H.
  Hakim   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
4    Fega Uktolseja, S.H., M.H.
  Hakim   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
5    Cesar Antonio Munthe, S.H., M.H.
  Hakim   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
6    Afrian Faryandi, S.H.   Hakim   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
7    Patar Panjaitan, S.H.   Hakim   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
8    Win Widarti, S.H.   Hakim   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
9    Leon, S.H.   Panitera   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
10    Jumadi, S.H.   Sekretaris   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
11    Riswan Adiputra, S.H.   Panitera Muda Pidana   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
12    Masrianor, S.H.   Panitera Muda Perdata   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
13    Atrikuasa, S.H.   Panitera Muda Hukum   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
14    M. Fadli, S.H.   Panitera Pengganti   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi
15    Mada Kristianto, S.H.   Pejabat Pembuat Komitmen   [Sudah Lapor - Tepat] Proses Verifikasi

 

LHKPN TAHUN 2020

NO    NAMA       JABATAN       STATUS PELAPORAN 
 1 

 Haris Budiarso, S.H., M.Hum.

Ketua [Sudah Lapor - Tepat]
2  Maria Rina Sulistiawati, S.H., M.Hum.  Wakil Ketua [Sudah Lapor - Tepat]
3  GT. Risna Mariana, S.H. Hakim [Sudah Lapor - Tepat]
4  Qurratul Aini Fikasari, S.H. Hakim [Sudah Lapor - Tepat]
5  Fega Uktolseja, S.H. Hakim [Sudah Lapor - Tepat]
6  Cesar Antonio Munthe, S.H. Hakim [Sudah Lapor - Tepat]
7  Afrian Faryandi, S.H. Hakim [Sudah Lapor - Tepat]
8  Patar Panjaitan, S.H. Hakim [Sudah Lapor - Tepat]
9  Win Widarti, S.H. Hakim [Sudah Lapor - Tepat]
10  Leon, S.H. Panitera [Sudah Lapor - Tepat]
11  Jumadi, S.H. Sekretaris [Sudah Lapor - Tepat]
12  Masrianor, S.H. Panitera Muda Perdata [Sudah Lapor - Tepat]
13  Atrikuasa, S.H. Panitera Muda Hukum [Sudah Lapor - Tepat]
14  Hendy Pradipta, S.H. Panitera Pengganti [Sudah Lapor - Tepat]
15  M. Fadli, S.H. Panitera Pengganti [Sudah Lapor - Tepat]
16  Mada Kristianto, S.H. Pejabat Pembuat Komitmen [Sudah Lapor - Tepat]

Surat Keputusan KPN

NO Surat Keputusan Tentang Tahun 2020 Tahun 2021
1 Penunjukan Hakim Pengawas Bidang

Unduh

Unduh (Revisi 1)

Unduh (Revisi 2)

Unduh
2 Penunjukan Tim Akreditasi Penjaminan Mutu

Unduh

Unduh (Revisi 1)

Unduh (Revisi 2)

-
 3 Penunjukan Tim Reformasi Birokrasi Unduh Unduh
 4 Surat Biaya Proses Penyelesaian Perkara dan Pengelolaanya Unduh Unduh
 5 Pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas

Unduh

Unduh (Revisi 1)

Unduh (Revisi 2)

 -
 6 Pembentukan Kembali Struktur, Ruang Lingkup dan Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

Unduh

Unduh (Revisi 1)

Unduh
 7 Pembentukan Tim Penanggung Jawab Manajemen Resiko

Unduh

Unduh (Revisi 1)

Unduh (Revisi 2)

Unduh
 8 Penunjukan Petugas Meja Pengaduan Unduh Unduh
 9 Keterbukaan Informasi Publik Unduh Unduh
 10 Penunjukan Koordinator dan Petugas Admin SIKEP, SIMPEG, dan KOMDANAS Kepegawaian Unduh Unduh
11 Penunjukan Koordinator Penanganan Bantuan Panggilan/Pemberitahuan Unduh Unduh
12 Penunjukan Notulen Rapat Unduh Unduh
13 Pembentukan Tim Hakim Pengawas Penerapan 5R

Unduh

Unduh (Revisi 1)

Unduh (Revisi 2)

Unduh
14 Penunjukan Pelaksana Pelayanan Informasi Serta Penangung Jawab Penanganan Pengaduan Unduh -
15 Penunjukan Pengawas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Unduh Unduh
16 Penunjukan Pelayanan PTSP Unduh -
17 Penunjukan Koordinator dan Petugas Admin KOMDANAS Unduh Unduh
18 Petunjuk Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Unduh Unduh
19 Satgas SIPP Unduh Unduh
 20 Penetapan Struktur Organisasi Unduh Unduh
 21 Tata Tertib Kedinasan Unduh Unduh
 22 Pembentukan Tim Analisis dan Penanggung Jawab Manajemen Resiko Unduh -
 23 Penunjukan Tim Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Unduh Unduh
 24 Pendelegasian Wewenang Ketua Kepada Wakil Ketua Unduh Unduh
 25 Penunjukan Pelaksana Posyankum, Sidang diluar Gedung Pengadilan dan Pembebasan Biaya Perkara Prodeo Perdata Unduh Unduh
 26 Petunjuk Penanganan Benturan Kepentingan Unduh -
 27 Panitera Pengganti dan Staf Untuk di Perbantukan / Ditempatkan di Bagian Kepaniteraan Unduh Unduh
 28 Pemberlakuan Himbauan Anti Gratifikasi Unduh Unduh
 29 Standar Pelayanan Unduh Unduh
 30 Pembentukan Tim Pengendali Gratifikasi

Unduh

Unduh (Revisi 1)

Unduh (Revisi 2)

Unduh
 31 Pelaksanaan Kegiatan Bulanan Rapat Berjenjang, Rapat Bulanan, Triwulan dan Caturwulan Serta Penunjukan Koordinasi dan Penanggung Jawab Masing-Masing Kegiatan Unduh Unduh
 32 Pengangkatan Anggota Tim Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil Unduh Unduh
 33 Penunjukan Tim Pengelola E-Court Unduh Unduh
 34 Pengangkatan Kasir Unduh -
 35 Petunjuk Pelaksanaan Sistem Pengendalian Internal Unduh Unduh
 36 Tata Tertib Pengawasan dan Pembinaan Unduh Unduh
 37 Penunjukan Petugas Meja Pengaduan dan Operator Aplikasi SIWAS MA RI Unduh Unduh
 38 Penunjukan Petugas Meja 1, Meja 2, dan Meja 3 Kepaniteraan Perdata Unduh Unduh
 39 Penunjukan Petugas Meja 1, Meja 2, dan Meja 3 Kepaniteraan Pidana Unduh Unduh
 40 Penunjukan Penempatan Tenaga Kontrak pada Sub Bagian Kesekretariatan dan Kepaniteraan Unduh -
 41 Pembentukan Susunan Majelis Hakim

Unduh

Unduh (Revisi 1)

Unduh (Revisi 2)

Unduh
 42 Petugas Pengelola Dokumen Elektronik Unduh Unduh
 43 Penunjukan Petugas Juru Sumpah Persidangan Unduh -
 44 Penunjukan Petugas Penterjemah Unduh -
 45 Job Description (Uraian Tugas) Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Kepaniteraan dan Kesekretariatan Unduh Unduh
 46 Pembentukan Tim Penilaian Mandiri Reformasi Birokrasi

Unduh

Unduh (Revisi 1)

Unduh (Revisi 2)

Unduh
 47 Tim Pengelola Website Unduh Unduh
 48 Pembentukan Tim Pengawas Pembangunan dan Pemeliharaan Bangunan Fisik Unduh Unduh
 49 Pembentukan Tim Tanggap Darurat Keselamatan dan Keamanan Unduh Unduh
 50 Penunjukan Petugas Pengelola Perpustakaan Unduh Unduh
 51 Pembentukan Tim Pemeliharaan Perangkat IT Unduh Unduh
 52 Penunjukan Petugas Penanggung Jawab Ruang Arsip Unduh Unduh
 53 Penggunaan Kartu Identitas (ID CARD) Penjabat, Pengawai Serta Tenaga Kontrak Unduh Unduh
 54 Penunjukan dan Pengangkatan Penanggung Jawab Daftar Hadir dan Pulang Unduh Unduh
 55 Penunjukan Koordinator dan Petugas Pelaksana Register dan Penginputan Data POSBAKUM Unduh Unduh
 56 Pengangkatan Pencatat Dalam Buku Induk Keuangan Perkara Perdata Unduh -
 57 Penunjukan Staf Kesekretariatan Unduh Unduh
 58 Pembentukan Tim Penilaian Role Model Unduh Unduh
 59 Pembentukan Tim Penilaian Agen Perubahan Dalam Pengembangan Kinerja Unduh -
 60 Penetapan Indikator Kinerja Utama Unduh -
 61 Penunjukan Pelaksana Tugas Panitera Muda Perdata Unduh -
 62 Penunjukan Petugas Pengelola Keuangan Biaya Perkara
Unduh -
 63 Penetapan Indikator Kinerja Utama
Unduh -
 64 Penunjukan Tim Audit Internal Dalam Melaksanakan Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Umum Unduh -
65 Maklumat Pelayanan Unduh -

 

 

PENGUMUMAN PENERIMAAN TENAGA KONTRAK PADA PENGADILAN NEGERI KASONGAN

PENGUMUMAN

Nomor : W16-U8/354/KP.00.2/IV/2020

 

TENTANG SELEKSI PENERIMAAN TENAGA KONTRAK

PADA PENGADILAN NEGERI KASONGAN TAHUN 2020

 

Sehubungan adanya kekosongan tenaga kontrak pada Pengadilan Negeri Kasongan, maka dibutuhkan 1 (satu) orang tenaga kontrak dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Persyaratan
  1. Surat lamaran ditulis dengan ditujukan kepada Panitia Seleksi Penerimaan Tenaga Kontrak Pengadilan Negeri Kasongan (Bermaterai Rp. 6.000,-)
  2. Fotocopy ijazah minimal Diploma tiga (D3) yang telah dilegalisir
  3. Fotocopy Sertifikat Komputer
  4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  5. Usia Maksimal 35 tahun
  6. Berbadan sehat (Surat Keterangan Sehat)
  7. Fotocopy KTP
  8. Pas foto warna 4X6 sebanyak 2 lembar
  9. Sertifikat Keahlian lainnya (diutamakan bisa IT)
  10. Daftar Riwayat Hidup
  1. Tahapan Selekssi/Jadwal Pendaftaran Seleksi
NO KEGIATAN TANGGAL KETERANGAN
1 Pengumuman 17 s.d 22 April 2020*  
2 Pendaftaran dan Penerimaan Berkas 23 s.d 26 April 2020  
3 Seleksi Administrasi 27 April 2020  
4 Wawancara 28 April  
5 Pengumuman Hasil Seleksi 30 April  

Catatan: *) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diumumkan melalui website Pengadilan Negeri Kasongan

Pendaftaran tidak melalui calo dan tidak dipungut biaya.

 

       Kasongan, 17 April 2020

WAKIL KETUA PENGADILAN NEGERI KASONGAN SELAKU KETUA PANITIA

 

MARIA RINA SULISTIAWATI, S.H., M.Hum.

NIP. 19770408 200212 2 004

 

Alamat Lengkap

Pengadilan Negeri Kasongan Kelas II

Jalan A. Yani (Komplek Perkantoran Pemkab Katongan) Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah

Telepon/Faksimili 0536-4043610

Alamat Surat Elektronik Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.; Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

https://goo.gl/maps/7kv1RAvFPhc8usFg8

 

Dokumen Zona Integritas Pengadilan Negeri Kasongan

Area1

   

Area2

   

Area3

             
Area4     Area5     Area6

Barcode Brosur, Survey, E-Court dan Era Terang

 Brosur Perdata         Brosur Pidana        Brosur Hukum          Aplikasi E Court
Brosur Pelayanan Perdata
  Brosur Pelayanan Pidana
  Brosur Pelayanan Hukum
  Aplikasi E-Court
             
Survey Harian   Survey IKM   Survey IPAK    Aplikasi Era Terang
Survey Harian   Survey Kepuasan Masyarakat (IKM)
  Survey Persepsi Anti Korupsi (IPAK)
  Aplikasi Era Terang
  • Prosedur Berperkara
  • Penelusuran Perkara
  • Jadwal Sidang
  • Direktori Putusan
  • Info Perkara Banding
 

Anda bingung bagaimana berperkara di Pengadilan?

Prosedur dan Biaya BerperkaraSilakan membaca bagaimana prosedur berperkara dan biaya berperkara yang berlaku saat ini pada Pengadilan Negeri Kasongan.

 
 

Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP)

SIPP Pengadilan Negeri PalopoSistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) memuat informasi detail perkara, jadwal sidang dan statistik perkara pada Pengadilan Negeri Kasongan

 
 

Jadwal Sidang Pengadilan Negeri Kasongan

Jadwal Sidang Pengadilan Negeri PalopoSelain dapat dilihat pada Sistem Informasi Penelusuran Perkara, Anda juga dapat melihat jadwal persidangan hari ini dengan meng-click tombol di bawah

 
 

Akses Salinan Elektronik Putusan Pengadilan Negeri Kasongan

Direktori Putusan Pengadilan Negeri PalopoPutusan Pengadilan Negeri Kasongan yang telah diunggah pada Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia dapat diakses oleh publik

 
 

Anda Ingin Melihat Perkara Banding di Pengadilan Tinggi Palangka Raya?

Prosedur dan Biaya BerperkaraSilakan Klik Informasi Perkara Banding di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Palangka Raya.

pengaduan
Syarat & Tata Cara

Pengaduan

Syarat dan tata cara pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan

Selengkapnya
 
info
Prosedur Pelayanan

Permintaan Informasi

Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan untuk memudahkan Anda mengakses informasi di Pengadilan

Selengkapnya 
 
bankum
Layanan Hukum bagi

Masyarakat Tak Mampu

Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan

Selengkapnya

Pencarian

APM2021

AKREDITASI "A" (EXCELLENT)

 laptah

sakip

dipa

anggaran

PanggilanUmum

Survei2020

JADWAL SIDANG111 300x300

tilang 

Survei2020

Logo Siwas Mahkamah Agung

 

Informasi Cepat

Statistik Pengunjung

512982
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Jumlah Pengunjung
268
302
1357
509020
9293
12809
512982

Ip Address Anda : 34.232.63.94
Rabu 22-03-2023
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech