Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Negeri Kasongan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Negeri Kasongan Powered By GSpeech

WBK 2024 II

Domisili Elektronik PNKsn

SPAK dan SKM TW II 2024 new

ZI 2024 II

SPAK dan SKM TW II 2024 new

ZI 2024 II

Peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik pada Satker Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di bawahnya secara berkala sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat. Di samping itu, peningkatan kualitas pelayanan publik dilakukan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggara pelayanan publik dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan menjadikan keluhan masyarakat sebagai sarana untuk melakukan perbaikan pelayanan publik. Target yang ingin dicapai melalui program ini adalah:

  1. Meningkatnya kualitas pelayanan publik (lebih cepat, lebih murah, lebih aman dan lebih mudah dijangkau).
  2. Meningkatnya jumlah unit pelayanan yang memperoleh standarisasi pelayanan melalui ISO dan Akreditasi.
  3. Meningkatnya indeks kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik.

Indikator yang perlu dilakukan untuk mengukur pencapaian peningkatan kualitas pelayanan publik adalah:

1. Standar Pelayanan

Sub Indikator     Jawaban

1.a. Terdapat kebijakan standar pelayanan

 

 

A. Unit kerja memiliki kebijakan standar pelayanan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait standar pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerja.

 

1.b. Standar pelayanan telah dimaklumatkan

 

 

A. Unit kerja memaklumatkan seluruh standar pelayanan sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait maklumat standar pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerja.

 

1.c. Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan

 

 

A. Unit kerja menerapkan seluruh SOP sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait SOP yang sesuai dengan karakteristik unit kerja.

 

1.d. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP   A. Unit kerja melakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga unit kerja berinisiatif melakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP.

 

2. Budaya Pelayanan Prima

Sub Indikator     Jawaban

2.a. Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima

 

 

A. Seluruh sosilisasi/pelatihan telah dilakukan dalam upaya penerapan budaya pelayanan prima

 

2.b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media

 

 

A. Informasi pelayanan dapat diakses melalui berbagai media (misal: papan pengumuman, website, media sosial, media cetak, media televisi, radio dsb)

 

2.c. Telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar

 

 

A. Telah terdapat sistem sanksi/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar dan sudah diimplementasikan

 

2.d. Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi

 

 

A. Seluruh pelayanan sudah dilakukan secara terpadu

 

2.e. Terdapat inovasi pelayanan

  A. Unit kerja telah memiliki inovasi pelayanan yang seluruhnya berbeda dengan unit kerja lain

 

3. Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan

Sub Indikator     Jawaban

3.a. Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan

 

 

A. Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dilakukan secara berkala

 

3.b. Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka

 

 

A. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses melalui berbagai media (misal: papan pengumuman, website, media sosial, media cetak, media televisi, radio dsb)

 

3.c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat   A. Dilakukan tindak lanjut atas seluruh hasil survey kepuasan masyarakat

Dokumen Zona Integritas Pengadilan Negeri Kasongan

Area1

   

Area2

   

Area3

             
Area4     Area5     Area6

Barcode Brosur, Survey, E-Court dan Era Terang

QR Brosur Pelayanan Kepaniteraan Pidana          QR Brosur Pelayanan Kepaniteraan Perdata        QR Brosur Kepaniteraan Hukum
Brosur Pelayanan Pidana
  Brosur Pelayanan Perdata
  Brosur Pelayanan Hukum
         
QR E Court Mahkamah Agung    QR Layanan Survei Kepuasan Masyarakat Perilaku Anti Korupsi   QR Aplikasi Eraterang
Aplikasi E-Court  

Survey Persepsi Anti Korupsi (SPAK)
&
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)

  Aplikasi Eraterang

 

 

  • Prosedur Berperkara
  • Penelusuran Perkara
  • Jadwal Sidang
  • Direktori Putusan
  • Info Perkara Banding
 

Anda bingung bagaimana berperkara di Pengadilan?

Prosedur dan Biaya BerperkaraSilakan membaca bagaimana prosedur berperkara dan biaya berperkara yang berlaku saat ini pada Pengadilan Negeri Kasongan.

 
 

Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP)

SIPP Pengadilan Negeri PalopoSistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) memuat informasi detail perkara, jadwal sidang dan statistik perkara pada Pengadilan Negeri Kasongan

 
 

Jadwal Sidang Pengadilan Negeri Kasongan

Jadwal Sidang Pengadilan Negeri PalopoSelain dapat dilihat pada Sistem Informasi Penelusuran Perkara, Anda juga dapat melihat jadwal persidangan hari ini dengan meng-click tombol di bawah

 
 

Akses Salinan Elektronik Putusan Pengadilan Negeri Kasongan

Direktori Putusan Pengadilan Negeri PalopoPutusan Pengadilan Negeri Kasongan yang telah diunggah pada Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia dapat diakses oleh publik

 
 

Anda Ingin Melihat Perkara Banding di Pengadilan Tinggi Palangka Raya?

Prosedur dan Biaya BerperkaraSilakan Klik Informasi Perkara Banding di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Palangka Raya.

pengaduan
Syarat & Tata Cara

Pengaduan

Syarat dan tata cara pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan

Selengkapnya
 
info
Prosedur Pelayanan

Permintaan Informasi

Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan untuk memudahkan Anda mengakses informasi di Pengadilan

Selengkapnya 
 
bankum
Layanan Hukum bagi

Masyarakat Tak Mampu

Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan

Selengkapnya

Pencarian

APM2021

AKREDITASI "A" (EXCELLENT)

JamPelayanan2024

 laptah

sakip

dipa

anggaran

PanggilanUmum

Survei2020

JADWAL SIDANG111 300x300

tilang 

Logo Siwas Mahkamah Agung

 

Informasi Cepat

Statistik Pengunjung

841649
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Jumlah Pengunjung
340
559
1660
832998
14055
22001
841649

Ip Address Anda : 34.231.180.210
Rabu 18-09-2024
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech