Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Negeri Kasongan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Negeri Kasongan Powered By GSpeech

WBK 2024 II

Domisili Elektronik PNKsn

SPAK dan SKM TW II 2024 new

ZI 2024 II

SPAK dan SKM TW II 2024 new

ZI 2024 II

Bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme SDM aparatur pada Satker ZI menuju WBK/WBBM. Target yang ingin dicapai melalui program ini adalah:

  1. Meningkatnya ketaatan terhadap pengelolaan SDM aparatur pada Satker ZI menuju WBK/WBBM.
  2. Meningkatnya transparansi dan akuntabilitas pengelolaan SDM aparatur pada Satker ZI Menuju WBK/WBBM.
  3. Meningkatnya disiplin SDM aparatur pada Satker ZI Menuju WBK/WBBM.
  4. Meningkatnya efektifitas manajemen SDM aparatur pada Satker ZI Menuju WBK/WBBM.
  5. Meningkatnya profesionalisme SDM aparatur pada Satker ZI Menuju WBK/WBBM.

Beberapa indikator yang perlu dilakukan untuk menerapkan Sistem Manajemen SDM, yaitu:

1. Perencanaan kebutuhan pegawai sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Sub Indikator     Jawaban

1.a. Apakah kebutuhan pegawai yang disusun oleh unit kerja mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja untuk masing-masing jabatan?

 

 

Ya, Kebutuhan pegawai yang disusun oleh unit kerja mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja untuk masing-masing jabatan

 

1.b. Apakah penempatan pegawai hasil rekrutmen murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan?

 

 

A. Semua penempatan pegawai hasil rekrutmen murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan.

 

1.c. Apakah telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi telah memberikan perbaikan terhadap kinerja unit kerja?  

Ya. Sudah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi telah memberikan perbaikan terhadap kinerja unit kerja

 

2. Pola Mutasi Internal

Sub Indikator     Jawaban

2.a. Dalam melakukan pengembangan karier pegawai, apakah telah dilakukan mutasi pegawai antar jabatan?

 

 

Ya, Ada dilakukan mutasi pegawai antar jabatan sebagai wujud dari pengembangan karier pegawai.

 

2.b. Apakah dalam melakukan mutasi pegawai antar jabatan telah memperhatikan kompetensi jabatan dan mengikuti pola mutasi yang telah ditetapkan?

 

 

A. Semua mutasi pegawai antar jabatan telah memperhatikan kompetensi jabatan dan mengikuti pola mutasi yang telah ditetapkan organisasi dan juga unit kerja memberikan pertimbangan terkait hal ini.

 

2.c. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi yang telah dilakukan dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja?   Ya, Sudah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi yang telah dilakukan dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja.

 

3. Pengembangan Berbasis Kompetensi

Sub Indikator     Jawaban

3.a. Apakah Unit Kerja melakukan Training Need Analysis Untuk pengembangan kompetensi?

 

 

Ya, Sudah dilakukan Training Need Analysis Untuk pengembangan kompetensi.

 

3.b. Dalam menyusun rencana pengembangan kompetensi pegawai, apakah mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai?

 

 

A. Semua rencana pengembangan kompetensi pegawai mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai.

 

3.c. Persentase kesenjangan kompetensi pegawai yang ada dengan standar kompetensi yang ditetapkan untuk masing-masing jabatan.

 

 

A. Persentase kesenjangan kompetensi pegawai dengan standar kompetensi yang ditetapkan sebesar <25%.

 

3.d. Pegawai di Unit Kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya.

 

 

A. Seluruh pegawai di Unit Kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya.

 

3.e. Dalam pelaksanaan pengembangan kompetensi, apakah unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada pegawai (dapat melalui pengikutsertaan pada lembaga pelatihan, in-house training, atau melalui coaching, atau mentoring, dll)?

 

 

B. Unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada sebagian besar pegawai.

 

3.f. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja?   C. Laporan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja dilakukan semesteran.

 

4. Penetapan kinerja individu

Sub Indikator   Jawaban

4.a. Terdapat penetapan kinerja individu yang terkait dengan kinerja organisasi.

 

 

A. Seluruh penetapan kinerja individu yang terkait dengan kinerja organisasi.

 

4.b. Ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya.

 

 

A. Seluruh ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya.

 

4.c. Pengukuran kinerja individu dilakukan secara periodik

 

 

A. Pengukuran kinerja individu dilakukan secara bulanan.

 

4.d. Hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar untuk pemberian reward (pengembangan karir individu, penghargaan dll).   A. Hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar pemberian reward.

 

5. Penegakan aturan disiplin/kode etik/kode perilaku pegawai.

Sub Indikator     Jawaban
5.a. Aturan disiplin/kode etik/kode perilaku telah dilaksanakan/diimplementasikan.   A. Unit kerja telah mengimplementasikan seluruh aturan disiplin/kode etik/kode perilaku yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait aturan disiplin/kode etik/kode perilaku yang sesuai dengan karakteristik unit kerja.

 

6. Sistem Informasi Kepegawaian

Sub Indikator   Jawaban
6.a. Data informasi kepegawaian unit kerja telah dimutakhirkan secara berkala.    A. Data informasi kepegawaian unit kerja telah dimutakhirkan secara bulanan.

Dokumen Zona Integritas Pengadilan Negeri Kasongan

Area1

   

Area2

   

Area3

             
Area4     Area5     Area6

Barcode Brosur, Survey, E-Court dan Era Terang

QR Brosur Pelayanan Kepaniteraan Pidana          QR Brosur Pelayanan Kepaniteraan Perdata        QR Brosur Kepaniteraan Hukum
Brosur Pelayanan Pidana
  Brosur Pelayanan Perdata
  Brosur Pelayanan Hukum
         
QR E Court Mahkamah Agung    QR Layanan Survei Kepuasan Masyarakat Perilaku Anti Korupsi   QR Aplikasi Eraterang
Aplikasi E-Court  

Survey Persepsi Anti Korupsi (SPAK)
&
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)

  Aplikasi Eraterang

 

 

  • Prosedur Berperkara
  • Penelusuran Perkara
  • Jadwal Sidang
  • Direktori Putusan
  • Info Perkara Banding
 

Anda bingung bagaimana berperkara di Pengadilan?

Prosedur dan Biaya BerperkaraSilakan membaca bagaimana prosedur berperkara dan biaya berperkara yang berlaku saat ini pada Pengadilan Negeri Kasongan.

 
 

Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP)

SIPP Pengadilan Negeri PalopoSistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) memuat informasi detail perkara, jadwal sidang dan statistik perkara pada Pengadilan Negeri Kasongan

 
 

Jadwal Sidang Pengadilan Negeri Kasongan

Jadwal Sidang Pengadilan Negeri PalopoSelain dapat dilihat pada Sistem Informasi Penelusuran Perkara, Anda juga dapat melihat jadwal persidangan hari ini dengan meng-click tombol di bawah

 
 

Akses Salinan Elektronik Putusan Pengadilan Negeri Kasongan

Direktori Putusan Pengadilan Negeri PalopoPutusan Pengadilan Negeri Kasongan yang telah diunggah pada Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia dapat diakses oleh publik

 
 

Anda Ingin Melihat Perkara Banding di Pengadilan Tinggi Palangka Raya?

Prosedur dan Biaya BerperkaraSilakan Klik Informasi Perkara Banding di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Palangka Raya.

pengaduan
Syarat & Tata Cara

Pengaduan

Syarat dan tata cara pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan

Selengkapnya
 
info
Prosedur Pelayanan

Permintaan Informasi

Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan untuk memudahkan Anda mengakses informasi di Pengadilan

Selengkapnya 
 
bankum
Layanan Hukum bagi

Masyarakat Tak Mampu

Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan

Selengkapnya

Pencarian

APM2021

AKREDITASI "A" (EXCELLENT)

JamPelayanan2024

 laptah

sakip

dipa

anggaran

PanggilanUmum

Survei2020

JADWAL SIDANG111 300x300

tilang 

Logo Siwas Mahkamah Agung

 

Informasi Cepat

Statistik Pengunjung

841643
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Jumlah Pengunjung
334
559
1654
832998
14049
22001
841643

Ip Address Anda : 34.231.180.210
Rabu 18-09-2024
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech