logo

penelusuran perkara dan pos bantuan hukum


blog Kunjungan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum MA-RI ke Pengadilan Negeri Kasongan

Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Negeri Kasongan Kelas II.    Situs ini dibangun sesuai dengan SK Ketua Mahkamah Agung Nomor 144 tahun 2007 dan diperbaharui dengan SK Ketua Mahkamah Agung Nomor 1-144 tahun 2011 tentang keterbukaan informasi di Pengadilan di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Kunjungan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum MA-RI ke Pengadilan Negeri Kasongan

20 Sep 18 

Ditulis oleh Admin

Pada hari Kamis, tanggal 20 September 2018 Bertempat di Pengadilan Negeri /Tipikor/Hubungan Industrial Palangka Raya Kelas I A, Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI Dr.H. HERRI SWANTORO, S.H., M.H., beserta rombongan meresmikan  PTSP Pengadilan Tinggi Palangka Raya dan Pengadilan Negeri Se-Kalimantan Tengah.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia Drs.H.WAHYUDIN, M.Si., Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Bapak Dr. H. SYAHRIAL  SIDIK, S.H., M.H.,  Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Bapak H. MOHAMMAD IDROES, S.H., M.HUM., para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Palangka Raya, beserta seluruh Pimpinan Pengadilan Negeri Se-wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Palangka Raya.

 

Acara dilanjutkan dengan mengunjungi Pengadilan Negeri Kasongan yang mendapat kesempatan untuk pertama kalinya dikunjungi oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI Dr.H. HERRI SWANTORO, S.H., M.H., beserta rombongan.

 

Dalam kunjungan itu Tim dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum menemui dan mewawancarai petugas-petugas meja PTSP tentang tugasnya masing-masing.

Kunjungan berjalan lancar dan tertib rombongan dari badilum merasa puas dengan performance satker pengadilan negeri kasongan semoga kedepannya pengadilan negeri kasongan dapat mempertahankan kinerjanya dan dapat menjadi lebih baik lagi sehingga dapat mewujudkan visi “Terwujudnya Badan Peradilan Yang Agung”.